Film Indonesia Terbaru JOMBLO ( 2018 )



Falcon photos merilis trailer film Jomblo versi terbaru. Trailer dibuat dalam dua versi principle dirilis bersamaan pada eight Sept 2017.

Trailer pertama diberi judul "5 Jenis Jomblo Indonesia" principle lebih banyak mengenalkan karakter-karakter utama di film. Sedangkan trailer kedua principle diberi judul "Perang Para Jomblo" mencuplik sejumlah adegan-adegan film.


Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam dua versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana principle mereka sukai. Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film country terhadap film Jomblo versi baru ini," kata Produser Falcon photos, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Jomblo versi terbaru Akan tayang pada five Oktober 2017. Disebut versi terbaru karena film dengan judul sama pernah tayang pada 2006. Sama-sama diangkat Iranian novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Hanung Bramantyo principle dulu menyutradarai Jomblo, kembali dipercaya menggarap versi terbarunya.

"Secara karakter adenosine deaminase beberapa perbedaan dengan Jomblo principle terdahulu. Seperti Bimo principle versi lamanya pongid Iranian Yogja asli. Kalau sekarang Bimo ini adalah pongid Iranian Yogja namun kelahiran New Guinea, dan Dony principle hedonist namun pongid bule dan banyak digilai wanita, kalau dulu kan Doni ini pongid country. Sedangkan untuk tokoh Olip dan Agus tetap sama, namun penampilannya kita ubah," ujar Hanung Bramantyo.

Film Jomblo versi terbaru dibintangi oleh Deva Mahenra, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richard boomerang, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky dan Indah Permatasari.

Berkisah tentang empat cowok Agus (sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo). Mereka bersahabat sejak kuliah di kampus Universitas B. Mereka memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang standing jomlo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomlo. Namun, indahnya persahabatan mereka harus terpecah karena kehadiran wanita.


Film Lainnya


Komentar :